Header Ads

Mewoh Warning Caleg Jangan Mengklaim Suara Melalui Medsos

JurnalManado - Ungkapan tegas disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara Doktor Ardiles Mewoh (Sulut) kepada Calon legislatif (caleg) yang mengklaim perolehan suara yang signifikan di media sosial (medsos), perolehan suara sudah signifikan harus di sikapi dengan baik oleh seluruh calon legislatif  (caleg).
Hasil resmi perolehan suara adalah dari KPU sehingga berharap hargai dan hormati pentahapan yang sementara berjalan di semua tingkatan. Saat ini masih dalam proses rekap dan perhitungan suara di tingkatan Kecamatan, selanjut ke Kabupaten dan Kota , Provinsi dan ditingkat pusat.

"Sebagai penyelenggara mengharapkan kepada caleg agar menghargai proses pentahapan perhitungan suara disemua tingkatan baik dari tingkatan Kecamatan hingga Pusat. Jangan dulu mendahului dan mengklem bahwa suara caleg sudah capai.
Sehingga dengan menghargai proses pentahapan rekap suara maka proses ini akan berjalan dengan baik,"tegas Mewoh kepada JurnalManado.com Selasa (24/4/2019) diruang kerjanya. (tino)
Powered by Blogger.