Header Ads

Olly : Hanya Jokowi Mampu Wujudkan Mimpi Sulawesi Utara

JurnalManado - Berikan orasi politik dihadapan belasan ribu kader, simpatisan dan loyalis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di halaman lapangan KONI Sario Manado (Sabtu 13/04/2019), Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE secara tegas mengatakan jika ingin Sulawesi Utara dan Indonesia menjadi negara maju, Jokowi adalah pilihan mutlak.

“Sudah puluhan tahun kita warga Sulawesi Utara menunggu kemajuan daerah kita, sudah banyak Presiden RI terpilih yang datang ke Sulut, tapi semua hanya janji tinggal janji, dan hanya Presiden Joko Widodo yang datang dan mampu merealisasikan semua impian kita”, tegas OD (sapaan akrab Olly Dondokambey).

Lebih lanjut, OD mengatakan bahwa pembangunan di Sulawesi Utara hanya bisa terjadi ditangan Jokowi.

“Lihat saja, Tol Manado-Bitung hampir rampung, dan Oktober 2019 akan segera diresmikan, bahkan tidak sedikit anggaran pemerintah pusat yang digelontorkan ke Sulawesi Utara untuk membantu pembangunan kita, dan jika sudah selesai bulan Oktober, kita akan lanjut dengan program baru yaitu Tol Manado-Amurang, namun itu hanya akan terjadi jika kita tahu berterima kasih kepada Bapak Jokowi”, ucap OD disambut tepuk tangan dari massa yang hadir.

“Lihat saja, 4,5 tahun kita dipimpin Bapak Jokowi, ekonomi kita menjadi baik, tingkat kemiskinan kita menurun drastis, lapangan kerja kita juga meningkat, tapi kita jangan dulu puas, jika Jokowi kembali terpilih 17 April mendatang, pertumbuhan ekonomi kita akan semakin membaik, karena Jokowi telah meletakkan dasar-dasar pembangunan infrastruktur di tanah Sulawesi Utara”, sambungnya lagi.

Ucapan OD tersebut disambut teriakkan yel-yel dari belasan ribu massa pendukung Jokowi-Ma’ruf ditengah guyuran hujan siang tadi.

Adapun dalam kampanye rapat umum PDI-Perjuangan yang dihadiri oleh para petinggi PDI-Perjuangan dan puluhan Caleg tersebut, orasi Olly Dondokambey tersebut mampu membakar api semangat juang para kader sampai simpatisan dan loyalis PDI-Perjuangan se-Sulawesi Utara yang tetap semangat ditengah guyuran hujan yang membanjiri lapangan KONI Manado.(*jm)

Powered by Blogger.