Header Ads

PANADA bawa Pemkot Manado Raih Penghargaan Indonesia Innovation Award 2019

Jurnal Manado - Di Awal tahun 2019 ini, Pemkot Manado dibawah kepemimpan Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan terus banjir prestasi, setelah belum lama ini mendapat penghargaan dari Deep and Xtream Indonesia (DXI) dan Contact Center World (CCW), kali ini, giliran aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (PANADA) yang mendapat apresiasi dari Indonesia Innovation Award 2019.

Kepala Bappelitbangda Kota Manado Liny Tambayong, dalam postingannya di medsos menulis bahwa Pemkot Manado menyabet dua penghargaan sekaligus dalam Indonesia Innovation Award 2019.

“Kategori award yang diraih Kota Manado, salah satunya adalah kategori Khusus Innovation on Portal Analisis data Berbasis Peta (PANADA), merupakan kategori yang memiliki keunikan tersendiri dari innovasi yang dilakukan.”tulis Tambayong. Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, dewan juri menilai bahwa Pemkot Manado layak menerima penghargaan Indonesia Innovation Award kategori khusus Innovation on portal analisis data berbasis Peta (PANADA) 2019, karena pemerintah daerah terus melakukan terobosan dalam hal inovasi.

“Terima kasih kepada bapak Wali Kota Dr. G.S Vicky Lumentut dan bapak Wakil Wali Kota Mor Bastiaan yang telah memberi ruang inovasi untuk para generasi millenial bigdata berinovasi dan berkreasi,”tandas Kepala Bappelitbangda Kota Manado Liny Tambayong.

Sekadar informasi, Indonesia Innovation Award (IIA), dilaksanakan oleh Aptiknas-Biskom didukung oleh Ristekdikti, dan penyerahan penghargaan sesuai undangan direncanakan pada Kamis 25 April 2019 di Jakarta.(Ipeh)
Powered by Blogger.