Header Ads

Raih 1 Kursi ke Senayan. Mayulu : PDIP Sulut 4 Kursi

JurnalManado - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Sulawesi Utara (Sulut), H Herson Mayulu, S.IP optimis bahwa mereka merebut 4 kursi di pusat.

“Pasti 4 kursi diraih PDI- Perjuangan. Bahkan perhitungan 4 lebih”, kata Mayulu kepada awak media di lobi kantor gubernur Sulut, Rabu (24/04/2019) sore.

Ia pun berterimakasih kepada Gubernur Olly Dondokambey yang juga selaku Ketua Umum DPD PDI-P Provinsi Sulut, karena berhasil membawa PDIP jaya di sulut. Serta ucapan trimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Sulut, seluruh kader dan jajaran partai yang telah bersusah payah berjuang bersama sama.

Terkait perolehan suara yang diperolehnya pada Pileg 17 April 2019 kemarin, ia menyebutkan hingga sore tadi dan berdasarkan data C1 internal sudah mencapai 105.373 suara. Mayulu optimis suaranya akan terus bertambah mengingat ada beberapa daerah yang belum masuk dan berharap bisa capai 120 ribu suara.

“Sekarang atau sore ini 105.373 dari data C1 internal. Itu Bitung belum semua, Bolmong belum semua, kepulauan juga belum, Minahasa juga belum semua. Mudah mudahan bisa sampai 120 ribu," tandasnya.(jm)

Powered by Blogger.