Iklan

April 2, 2019, 05:30 WIB
Last Updated 2019-04-02T12:30:25Z
Bitung

Sambangi Bitung, PT Garuda Indonesia Tawarkan Program Corporate Partner

Walikota Saat Berdiskusi Dengan PT. Garuda Indonesia
Jurnal,Bitung - PT Garuda Indonesia sambangi Kantor Pemkot Bitung, Selasa (2/4/2019). Kedatangan General Manager PT Garuda Indonesia, Max Fee Kindangen beserta rombongan tersebut, untuk menawarkan program Corporate Partner kepada Pemkot Bitung.

"Kota Bitung kami menilai aktif dalam kegiatan eksport produk, khususnya Ikan Tuna ke negara Jepang. Hal tersebut semoga dapat menjadi pertimbangan Pemkot Bitung karena Garuda Indonesia telah membuka jalur penerbangan cargo dari Bandara Sam Ratulangi ke Osaka Jepang," papar Kindangen seraya mengungkapkan bahwa program Corporate Partner juga sudah berjalan baik dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sehingga manfaat yang sama juga dapat dirasakan Pemerintah Daerah Kota Bitung.

Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban saat menerima kunjungan tersebut, memyambut baik penawaran kerjasama itu. Menurutnya, akan sangat memudahkan perusahaan perikanan yang ada di Kota Bitung untuk mengeksport produk-produk Perikanan keluar negeri khususnya Jepang.

"Saya menyambut baik program ini, karena selain menguntungkan pihak pengusaha perikanan yang ada, juga menjadi langkah strategis bagi Kota Bitung yang saat ini sedang mempersiapkan Kawasan Ekonomi Khusus," pungkas Lomban. (Joel)