Header Ads

Asu Nakhodai Scotmedoc Sport Club Periode 2019 - 2022

JurnalManado - Scotmedoc Sport Club Manado yang dikenal sebagai club otomotif lawas di Sulawesi Utara, Selasa (30/04) kemarin bertempat di Cafe N Resto Hotel Makapetor, Rike, Manado, menggelar Musyawarah Daerah untuk memilih pengurus periode 2019 - 2022, akhirnya menetapkan Alther 'Asu' Sumual sebagai Ketua dan Theo Sondakh sebagai Wakil Ketua Scotmedoc Sport Club Manado periode 2019 - 2022. 

Ketua Harian IMI Sulut, Ronny Eman, yang turut hadir dalam acara ini, dalam sambutannya berharap Scotmedoc Sport Club sebagai bagian dari IMI Sulut akan terus eksis sebagai salah satu club otomotif ternama di Sulut. 

Alther 'Asu' berhasil terpilih setelah melalui mekanisme pemilihan yang alot dalam tiga putaran. Sterring Committee yang terdiri dari Steven 'Teten' Lumatauw, Althur Wakkary dan Rully Lumintang yang memimpin jalannya sidang pemilihan pada putaran pertama untuk menjaring calon ketua, mencuat 15 nama kandidat, diantaranya para senior seperti Donald Oroh, On Sondakh, Rommy Kuhu, Althur Wakkary, Johnly Pola, Joshua Areros, Steve Pinontoan, Keren Welong, Didi 'Dipol',  Hart, Mexi Loloh dan Stenly Tae. Namun mereka menyatakan mundur dan memberikan kesempatan untuk regenerasi dalam kepengurusan. Pada pemilihan kedua tersisa 5 kandidat, yakni Theo Sondakh, Crista Mambu, Andro Watung, Jevier Sondakh dan Alther Sumual. Selanjutnya pada puncak pemilihan tersisa dua besar Alther 'Asu' dan Theo Sondakh yang akhirnya memilih Alther 'Asu' sebagai Ketua dan Theo Sondakh sebagai Wakil Ketua. Dalam sambutannya usai terpilih, Alther 'Asu' berkomitmen untuk menjalankan kepengurusan dengan penuh tanggung jawab mengembalikan kejayaan Scotmedoc sebagai club otomotif yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan berhasil mencetak pembalap handal di tingkat nasional dan daerah serta aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Grass Track, Rally, Slalom Test dan Drag Race. 

Plt Ketua Scotmedoc selaku Ketua Panitia Romy Kuhu, didampingi Wakil Stenly Djaja, Sekretaris Donald Oroh dan Bendahara Hendra Paath menyatakan terima kasih atas kebersamaan dan persatuan yang ditunjukkan oleh seluruh anggota Scotmedoc yang turut hadir dan menyukseskan agenda ini. "Kami juga berterima kasih atas kehadiran Ketua Harian IMI Sulut, Bung Ronny Eman, serta para senior, diantaranya Reky Takaendengan, Phillip Najoan, Stenly Pola, Lily Raco, Yuri Pantouw, Audi Karamoy dan Jack Mambu yang mensuport kegiatan ini," kunci Romy Kuhu.(rilis)
Powered by Blogger.