Header Ads

GSVL : Hormati Saudara Kita Yang Berpuasa dan Jaga Toleransi

JurnalManado - Bulan Suci Ramadhan yang merupakan hari besar keagamaan umat Muslim, mendapat perhatian serius Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor  Dominus Bastiaan.

Keduanya mengajak masyarakat Kota Manado untuk terus menjaga toleransi, kerukunan dan persatuan antar umat beragama, yang sudah terbangun sejak dulu. Apalagi saat ini saudara-saudara dari umat Muslim mulai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkat.

“Harapan kita bersama bahwa Ramadhan membawa sukacita dan berkah bagi kita semua, serta cerminan hidup rukun dan damai dalam Rumah Besar di Kota Manado ini,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Sambungnya, Ramadhan juga memotivasi kita agar senantiasa menebarkan kedamaian, juga memotivasi kita membangun kerukunan ditengah keragaman. Pun merawat dan menjaga tali persaudaran kita. Persaudaran sesama rakyat di Kota Manado ini. “Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya bersama pak Wakil Walikota menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa khususnya umat Muslim. Semoga Ramadhan ini bisa membawah berkah bagi kita semua,” pungkas Walikota.(tim)
Powered by Blogger.