Header Ads

Kontingen Bandung Karate Club Bitung Raih Juara Umum

JurnalBitung - Kontingen Bandung Karate Club Bitung (BKC Bitung) meraih prestasi membanggakan dengan merebut 24 medali emas, 20 perak, dan 20 perunggu di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bandung Karate Club Sulawesi Utara I, yang digelar pada 2-3 Mei 2019 di gedung serba guna Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung.

Program latihan yang telah disusun mulai bulan Januari 2019 oleh pelatih berpengalaman Kang Melddy Mangeke DAN V KARATEDO ditambah dukungan dari orang tua atlet dan pengurus Pengcab Kota Bitung, ternyata membuahkan hasil yang membanggakan, dimana hampir semua Atlet BKC Bitung bisa meraih medali, diharapkan selain meningkatkan prestasi atlet juga sebagai motivasi bagi atlet untuk lebih meningkatkan grafik latihan dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Kejurda BKC Sulut akan menjadi agenda tahunan, ini pertama kalinya diselenggarakan di Kota Bitung, dan rencananya Kejurda BKC Sulut II akan digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

"Keberhasilan BKC Bitung meraih Juara Umum pada Kejurda BKC Sulut I bukanlah prestasi akhir, tetapi sebuah awal prestasi yang merupakan suatu tantangan untuk mempertahankan gelar Juara Umum pada Kejurda BKC Sulut II yang akan di adakan di Kabupaten Bolmut," pungkas Kang Melddy sembari berterimakasih kepada para pengurus BKC Pengcab Bitung dan Para Pembina yang telah mendukung program latihan sehingga Kontingen BKC Bitung bisa meraih hasil sebagai Juara Umum. (Joel)
Powered by Blogger.