Header Ads

Manado Fiesta tahun 2019 akan tampil beda dengan dua tahun sebelumnya

Jurnal Manado - Agenda Pemerintah Kota Manado yakni Even Manado Fiesta 2019 yang akan menjadi momentum penting bagi Provinsi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado dimana tahun ini merupakan kali yang ke 3 Event akbar tersebut digelar oleh Pemerintah Kota Manado sejak tahun 2017.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyebutkan, salah satu persyaratan untuk dijadikan Calendar Of Event dari Kemenpar RI adalah 3 tahun berturut – turut dilaksanakan.
“Mari kita kawal bersama sama, karena ini merupakan momentum penting untuk iven ini menjadi kalender of iven dari Kementrian Pariwisata, syaratnya dilaksanakan 3 tahun berturut – turut apabila berjalan baik maka tahun yang ke 4 akan dijadikan kalender tetap pariwisata dari kemenpar,” jelasnya.

Manado Fiesta 2019 yang  dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 nanti akan tampil berbeda dengan tahun sebelumnya.

Disampaikan GSVL, untuk iven tahun ini akan tampil berbeda, kegiatan tersebut dibagi 2 yaitu pre iven yang dimulai sore serta iven utama pada malam hari.
“Untuk pre iven akan kita mulai jam 4 sore sampai jam 6 dengan menampilkan rumah besar serta toleransi kita dan untuk iven utama akan dimulai pada jam 7 malam sampai dengan jam 9 dengan tampilan berbeda dari tahun sebelumnya,” jelasnya.(Ipeh)
Powered by Blogger.