Header Ads

Mewoh: Terima Kasih Kepada Pemerintah,TNI, Polri Serta Masyarakat Sulut. Yang Sudah Membantu Suksesnya Pemilu Serentak

JurnalManado - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Doktor Ardiles Mewoh, bersama sama dengan komisioner lainnya: Meidy Tinangon,Salman Saelangi,Yessy Momongan serta Lanny Oientu memberikan aspresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada pemerintah, TNi, Polri serta masyarakat Sulut yang sudah berpartisipasi suksesnya pemilu serentak 17 April 2019 lalu berjalan sukses, aman dan damai.
Hal ini atas peran serta semua pihak stekholder Pemerintah,TNI dan Polri serta tokoh agama dan partai politik yang sudah mengambil bagian dalam suksesnya kegiatan pemilu 17 April 2019.
Sehingga sampai beberapa hari lalu KPU Sulut telah menyampaikan secara resmi ke KPU Pusat lewat hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara baik Pilpres maupun Pilcaleg.
"Kami sebagai penyelenggara memberikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, sampai pada pelaporan pelaporan hasil rekapan hasil perolehan penghitingan suara ke KPU Sulut dan bisa sukses berjalan lancar pelaporannya. (tino)
Powered by Blogger.