Header Ads

NAP Kans Pimpinan Dewan

JurnalManado - Meskipun masih pada pentahapan rekapitulasi penghitungan suara pemilihan presiden (pilpres) dan Legislatif tingkatan DPD RI dan DPR RI, tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar sampai Rabu (8/5/2019) hari ini. Namun dapat dilihat bahwa demokrat yang di pegang Mayjen TNI (Purn) EE Mangindaan S.IP dapat memperoleh 1 fraksi dengan 4 kursi. Dengan demikian demokrat berpeluang untuk posisi pimpinan dewan.

Dan hitung - hitungan secara politik sosok Netty Agnes Pantouw SE yang biasa di sapa para wartawan gedung cengkeh NAP, berpeluang untuk menduduki posisi tersebut.
Ketika ditemui diruang kerja personil Komisi l ini berharap suara yang dia peroleh yang signifikan untuk duduk sebagai wakil rakyat Sulut itu.
Bagi dirinya secara pribadi  siapa saja yang bakal menduduki posisi Wakil Ketua diserahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai yang mempunyai hak sepenuhnya.
"Sebagai kader partai siap menjalankan tugas partai kalau di percayakan pimpinan partai, untuk menjadi Pimpinan DPRD Sulut.
Olehnya bagi politisi tulen ini berharap semuanya pasti akan berjalan sesuai dengan tahapannya. Yang pasti tunggu saja hasil resmi  penetapan rekapan hasil perolehan suara dari KPU Sulut"tegas NAP kepada JurnalManado.com Rabu (8/5/2019). Sembari menambahkan sekaligus mengingatkan,sebaiknya hal ini tepatnya dibicarakan sebagai wacana untuk kedepan.
Bagi NAP siapa saja yang dipercayakan partai yang bakal duduk sebagai pimpinan dewan Sulut, harus didukung pinta legislator Dapil Minut Bitung menutup percakapan.(tino)



Powered by Blogger.