Header Ads

Wawali MOR Buka Puasa Bersama Jemaat Masjid Al Munawarah Bunaken Kepulauan

JurnalManado.- Dalam Bulan Puasa , Pemerintah Kota Manado melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan yang sudah dilaksanakan beberapa hari ini . Pada hari terakhir Kegiatan Safari Ramadhan ini , Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan ,SE Menghadiri Buka Puasa bersama Pemerintah Kota Manado, di Masjid Al Munawarah, Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan Senin (20/05) sore tadi.

Saya berterima kasih serta apresiasi kepada seluruh masyarakat Muslim khususnya yang ada di kecamatan Bunaken Kepulauan yang terus menjaga Tolerenasi dan kerukunan antar umat beragama.

"Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terjaga dan terpelihara ditengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beragam." Tutur Wakil Walikota Manado MOR BASTIAAN saat Menghadiri Buka Puasa bersama jemaat Masjid Al Munawarah.

Didampingi Assisten 1 Hery Saptono, Assisten 2 Robby Motto, Kadis Perhungan Mickael Tandirerung Wawali MOR BASTIAAN Hadir dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado di Kecamatan Bunaken Kepulauan Senin (20/05/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene,Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara/Ketua PHBI Kota Manado Hi. Amir Liputo, Ketua BAZNAS Kota Manado Ubaidillah Ma'arif, Kapolsek Bunaken kepulauan AKP Denny, Imam dan Jamaah Masjid Al Munawarah.(Ipeh)
Powered by Blogger.