Header Ads

Bupati Sumendap dan Ketua TP PKK DLR Safari Idul Fitri

Jurnal,Mitra – Bupati James Semendap SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mitra, Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) melaksanakan safari Idul Fitri di Kecamatan Belang, Rabu (5/6/19).

Bupati JS pada kesempatan tersebut mengatakan, momentum hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini, harus terus menjaga kebersamaan dalam silaturahmi yang telah terjalin.

“Semoga amal ibadah saudara-saudara selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah. Semoga di jari raya Idul Fitri ini kita lebih mempererat silahturahim dengan sanak saudara, bahkan saling memaafkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Rende SE.Ak menambahkan, dengan telah berakhirnya bulan suci Ramadhan maka dari itu menandakan hari raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim.

“Semoga bulan suci Ramadhan menjadi ladang amal bagi masyarakat yang melaksanakannya. Serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Semoga di hari raya Idul Fitri ini kita lebih mempererat silahturahim dengan sanak saudara, bahkan saling memaafkan,”ujar DLR.

Keluarga Sumendap-Rende mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 Hijiriah mohon maaf lahir dan batin.(hak)
Powered by Blogger.