Header Ads

Kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu Mantapkan Kesiapan Manado Fiesta dengan EO Be Manajemen


Jurnal Manado - Manado Fiesta di tahun 2019 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang, dengan mengusung konsep 7F, yakni Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Faith.

“Mengenai kesiapan Manado Fiesta sementara dalam tahap pemantapan yang sementara dibahas dengan Event Organiser (EO) Be Manajemen dan Dinas Pariwisata kota Manado,” tutur kadis Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu, Selasa (11/06/2019).

Kekurangan Anggaran, THL Dispar Kota Manado Dirumahkan

ASN Bersaing Dalam Lomba Fashion Manado Fiesta 2019

Kain Manado di Lomba Fashion Manado Fiesta 2019

Kegiatan Manado Fiesta 2019 ini, mengusung konsep Carnaval Of Light serta atraksi laut dan udara. “Festival Manado Fiesta 2019 lebih mengedepankan partisipasi warga Kota Manado,” ujarnya.

Senada dengan Lenda, EO Be manajemen Nina Opot mengatakan pihaknya masih membahas pertemuan teknis kemantapan lomba. Selain kegiatan seremoni yang fest and koral karnaval juga ada yang fantastik yang nantinya ditampilkan di God Bless Park yaitu food competition. Juga  ada fashion yang akan dilaksanakan di Mantos.

“Sementara ini kami sedang melakukan pemantapan PIC-nya, kontak person dan pemantapan lombanya, karena dalam Minggu ini pendaftaran lombanya akan dibuka resmi tanpa dipungut biaya,” ucapnya.

Nina juga menambahkan, rencananya kegiatan Manado Fiesta ini akan seperti semula seperti tahun kemarin. Itu sudah dinilai efektif karena pemasaran tetap dapat dan juga lalu-lintas masih aman, start di God Bless Park finish lewat Pohon kasih.

“Untuk peserta dan baju karnaval masih dalam progres semuanya sekitar 30 puluhan, sedangkan kendaraan hias 10-12 yang masih dalam proses,” tandas Nina. (Ipeh)
Powered by Blogger.