Header Ads

Polisi Berhasil Tangkap Empat Tersangka Pembunuh Anggota TNI

JurnalManado - Gerak cepat pihak keamanan akhirnya empat tersangka pelaku pembunuhan Lucky Prasetyo (36) warga Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur yang berdomisili di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang, berhasil diringkus Tim Resmob bersama Tim Paniki Polresta Manado.



Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel SIK, ketika diwawancarai awak media di halaman Mapolresta Manado malam tadi mengatakan, keempat pelaku telah berhasil ditangkap.



"Pelaku empat orang, masing masing berinisial HRT, AB, ALS, dan AS, yang kesemuanya warga Kota Manado. Jadi dalam waktu empat jam para pelaku bisa kami amankan. Keempat pelaku ditangkap dilokasi yang berbeda beda, ada yang ditangkap dirumah, ada yang di tempat kost, dan ada yang dirumah teman dari pada pelaku" ujar Bawensel.



Lanjutnya, sampai saat ini juga kita masih tetap berkoordinasi dan di back up oleh satuan dari korem 131/STG maupun dari Den Pom Manado.



"Ada beberapa personil yang sudah di siagakan yakni satu pleton dari Pom Dam 1 Manado, lalu ada beberapa personil intelejen dari Korem 131/STG. Dan saat ini juga ada beberapa pejabat utama dari Korem 131/STG dan Kodam 13 Merdeka yang masih ada di Mapolresta Manado," Pungkasnya.(tim)

Powered by Blogger.