Header Ads

Tim Asesor BAN, Lakukan Akreditasi di SD Negeri 5 Manado

JurnalManado - Tim Asesor Badan Akreditasi Nasioanal (BAN) selama dua hari, Selasa (11/6) hingga Rabu (12/6) yang bertempat di sekolah dasar (SD) Negeri 5 Manado menerima tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Tim ini telah melakukan akreditasi selama dua hari dipimpin langsung  Revly Lendeng M.Pd,Ibu Jetty Rindengan M.Pd dari BAN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SD Negeri 5 Manado Antje Adel Lahopang SP.d kepada JurnalManado.com Minggu (16/6) melalui telepon whatsupnya.
Lebih lanjut, mantan pengajar SD Eben Heazer Manado itu mengatakan, "tujuan dari penilian akreditasi dari BAN adalah untuk peningkatan kwalitas serta mutu pendidikan khususnya di tingkat sekolah dasar.
Hasil penilian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) di SD yang ada dibilangan jalan Kartini Manado itu, hasil masih ditunggu oleh pihak sekolah tersebut.
Sembari menambahkan, sebagai guru sekaligus pimpinan di sekolah Lahopang berterima kasih kepada tim BAN Provinsi Sulut yang sudah mendatangi sekolahnya sekaligus melakukan penilian atas sekolah yang dipimpinnya.
Harapannya sebagai pimpin sekolah SD Negeri 5 akan menjadi sekolah pada tingkatan Sekolah Dasar yang ada di Kota Manado akan lebih baik seperti harapan dari guru,Murid, terutama Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Manado melalui Dinas Pendidikan di Kota Manado.(tino)
Powered by Blogger.