Iklan

June 17, 2019, 21:36 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:51:27Z
Lipsus

Walikota GS Vicky Lumentut Hadiri Perayaan Kemerdekaan Amerika Serikat ke -243 di Hotel Four Point Sheraton

Jurnal Manado - Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA didampingi istri tercinta Prof DR Julyeta Runtuwene, MS menghadiri penyelenggaraan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (Independence day) yang ke-243 dan juga perayaan hubungan diplomatik antara Amerika dan Indonesia yang ke-70 tahun, Senin (17/6/2019), bertempat di Hotel Four Point Sheraton.

Sebelum mengikuti acara puncak tersebut, Walikota Vicky Lumentut bersama istri secara khusus memenuhi undangan makan malam oleh Consulate General of The United States of America, dan bertemu langsung dengan Duta Besar Amerika Serikat Joseph Donovan bersama istri tercinta Mei Chou dan Konjen USA Mark McGovern.


Dalam pertemuan itu, Walikota Vicky Lumentut turut menyampaikan bahwa atas nama warga Kota Manado sangat berbangga dan berterima kasih karena pihak kedutaan Amerika Serikat telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. “Atas nama warga Kota Manado, saya menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak kedutaan Amerika Serikat yang sudah memilih Manado sebagai tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat,” ujar Walikota Vicky Lumentut.
Tidak hanya itu, Walikota Vicky Lumentut juga turut mengundang kembali Duta Besar Amerika Joseph Donovan bersama istri serta Konjen USA untuk datang kembali menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 nanti. Sementara, warga Kota Manado diminta Walikota Vicky Lumentut untuk tetap menjaga suasana yang aman, damai, serta menjunjung tinggi toleransi yang sudah terbina selama ini.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, para Bupati dan Walikota se-Sulut, Sekda Kota Manado serta para tamu undangan lainnya. (Ipeh)