Iklan

July 1, 2019, 19:05 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

Angouw Kehadiran club sepakbola Sulut United merupakan hal yang di tunggu-tunggu bagi masyarakat Sulawesi Utara

JurnalManado - Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw mengapresiasi club sepakbola tersebut, “Selamat atas Launching club Sepakbola Sulut United. Harapan saya, semoga Sulut United  bisa menjadi kebanggaan Masyarakat Sulawesi Utara, dan semakin memotivasi masyarakat Sulawesi Utara untuk berprestasi dalam bidang Olahraga khususnya Sepak Bola.” Kata AA saat Launching team diaula mapalus kantor Gubernur Sulut, senin (01/07/2019)
kepada JurnalManado.com
Lanjut Angouw, “ mengatakan sudah 7 tahun tidak ada club sepakbola  di Sulut, semoga dengan adanya Sulut United bisa menjadi perekat persatuan masyarakat Sulawesi Utara. Besok pertandingan home perdana di stadion klabat, mari kita datang dan support mereka!” tutupnya.
Sebelumnya gubernur Olly Dondokambey dalam sambutanya mengatakan, “Saya berharap Sulut United dapat membangun Sulut lebih hebat ke depan,Semoga Sulut United membawa keberuntungan bagi penggemar olahraga sepakbola di Sulawesi Utara,” katanya.
Turut hadir Forkopimda, Ketua Harian Koni Kol Inf Theo Kawatu, pelatih, wasit dan supporter, pelatih Sulut United, Herry Kiswanto dan Asisten Pelatih Leo Akira Soputan.(tino)