Header Ads

Angouw, Terima Masyarakat Penerima Beasiswa Dari PT MSM dan TTN

JurnalManado - Bertempat diruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw menerima kunjungan siswa penerima beasiswa ke Cina yang dibiaya melalui CSR dari PT MSM dan TNN mendatangi  DPRD Sulut.
Dalam kesempatan tersebut, Angouw merespon positif sekaligus memberikan arahan dan mengingatkan kepada siswa, agar memberikan yang terbaik untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
“Saya harap penerima beasiswa melalui bantuan CSR dari PT MSM dan TTN kiranya dapat memberikan kontribusi bagi Sulut dari sisi tourism,” ucap politisi PDIP Sulut, kepada JurnalManado Manado.com diruang rapat lll DPRD Sulut Rabu (17/7/2019).
Lebih lanjut legislator dapil Manado itu menambahkan, terkait pariwisata Sulut, saat ini turis banyak yang datang ke Sulut sebagian besar dari Cina.
“Turis dari negara lain, tapi saat ini kita akan fokus dulu bagi turis Cina. Saat ini, banyak  destinasi wisata yang sudah over tourism, tapi ketika bisa dikelolah dengan baik pasti akan berbuah baik.
Kalau berkelebihan juga nantinya tidak baik,” harapnya sembari berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu Sulut dalam hal pariwisata.
Beasiswa diperuntukkan bagi siswa sekitar tambang PT MSM dengan perincian batch 1 sebanyak 25 orang, kedua 33 orang destinasi ke Cina, dan batch ketiga 21 orang destinasinya ke Taiwan.(tino)
Powered by Blogger.