Header Ads

Besok, Sulut United vs Mitra Kukar. Olly : Mari Torang Rame - rame Suport Tim Kebanggaan Sulut

JurnalManado - Saat memberikan sambutan pada acara lounching Tim Sulut United, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung penuh Tim Sulut United yang akan berlaga pada divisi dua (II) Liga Indonesia.

"Mari kita dukung penuh tim kebanggaan kita, sulut united yang akan berlaga pada Liga Indonesia Divisi Dua (II)," kata Gubernur, Senin (01/07/2019).

Kata gubernur saat ini sulut telah memiliki club sepak bola yang masih didivisi 2 tapi akan terus diperjuangkan sehingga boleh masuk hingga divisi utama.

"Kita akan sama - sama berjuang sehingga tim kebanggaan kita masuk hingga divisi utama. Kita buktikan bahwa sulut mampu berkiprah dalam dunia sepak bola dan tanpa dibiayai oleh dana pemerintah atau APBD," tegas Olly sapaan akrab gubernur. Sembari menambahkan bahwa pemerintah mendukung penuh kegiatan olahraga di sulut khususnya bidang sepak bola.

Ia juga mengajak seluruh pecinta sepak bola sulut untuk menyaksikan langsung pertandingan Sulut United vs Mitra Kukar yang akan dilaksanakan pada selasa (02/07/2019) di Stadion Klabat, Manado.

"Mari torang rame - rame suport tim kebanggaan kita. Beli karcis trus nonton. Yang merokok, jangan dulu merokok, tabung trus duitnya beli tiket, kita nonton bersama," tandas orang nomor satu di sulut sembari tersenyum.(man)

Powered by Blogger.