Header Ads

HUT Kota Manado ke - 396, Sampah Masih Jadi Isu "Sexy"

JurnalManado - Hari ini Kota Manado berusia ke 396 tahun. Tentunya banyak kemajuan dan prestasi yang telah dicatatkan pemimpin di kota Manado. Wali Kota Vicky Lumentut dalam sambutan di Sidang Paripurna memberikan apresiasi bagi seluruh ASN di Kota Manado yang sudah mendukung program pemerintah, juga semuanya tak luput dari dukungan para legislative dan warga kota Manado.

Karena dukungan yang begitu besar dari semua pihak, maka prestasi dan penghargaan terus diraih untuk kemajuan kota Manado. Namun, masih ada juga problem yang mendasar di kota Manado.

Berbagai persoalan yang mendasar antara lain persoalan kemacetan, sampah dan air bersih. Namun, pastinya persoalan itu akan ditindaklanjuti dan diatasi dengan baik untuk kemajuan kota Manado. Tentunya, diharapkan juga dukungan dari semua phak agar permasalahan di kota Manado bisa ada solusinya seperti sampah.

Dimana, produksi sampah terus meningkat di kota Manado apalagi pasca banjir yang terjad pada tahu 2014 yang lalu, TPA yang ada di Sumompo sudah tidak mampu lagi menampung sampah, sehingga sangat diharapkan program Pemprov Sulut untuk pengadaan lokasi sampah yang baru bisa terealisasi dan bisa mengatasi permasalahan sampah di kota Manado. Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bonne dihadiri para legislator serta seluruh jajaran Pemerintah Kora Manado. Selamat HUT Kota Manado ke 396. Sukses selalu untuk Kota Manado.(*jm)
Powered by Blogger.