Header Ads

Ikut BICF 2019 , Vox Angelica Female Choir Melaju ke Championship Round

Jurnal Manado - Event tahunan ke - 8th Bali Intenational Choir Festival yang di ikuti oleh beberapa negara dimulai , Setelah beberapa bulan melaksanakan Persiapan , tahap demi tahap dilewati , Kemarin Sanggar Seni Vox Angelica Female Choir Mengikuti Open Competition pada tanggal (24/07) pagi kemarin , yang bertempat di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali , Denpasar .

Diketahui , Paduan Suara VAFC yang membawakan 2 buah lagu berturut - turut dalam bahasa latin yang berjudul Ubi Caritas dari (Ola Gjeilo) , dan Lauda Anima MEA dari (Rihards Dubra)

Kompetisi kategori Female , yang Diikuti oleh 7 peserta dari Luar dan dalam Negeri , Paduan Suara Vox Angelica Female Choir dinyatakan Melaju ke Championship Round yang akan dilaksanakan (25/07) malam hari ini.
Perlu diketahui Vox Angelica ini terdiri dari 19 orang penyanyi + 1 Conductor Saudara Nick Fernando Galatang.

Usai mendapat Informasi dari Panitia BICF 2019 bahwa VAFC melaju ke Championship Round , team begitu senang dan bersorak - sorai deng mengucapkan Syukur Terima Kasih Kepada Tuhan Yesus Untuk Kesempatan Bagi Kami dalam Championship Round ",Ucap Anggota VAFC.

Ketua Panitia VAFC , Selva Maya Susana atau biasa disapa Mba Eva saat diwawancarai mengatakan , Sangat Bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa Atas Penyertaan nya sehingga tim VAFC bisa Lolos dalam kompetiti yang dilaksanakan kemarin dan bisa lolos ke Melaju Ke Championship Round ."Pungkas Eva.

Lanjut ditambahkannya , Kiranya teman2 dapat mempersiapkan diri dengan baik serta Selalu Berdoa dan Memohon Penyertaan Tuhan agar dapat bernyayi Hanya Untuk Kemuliaan dan Kebesaran nama Tuhan serta selalu menjaga Kesehatan ",tutup Eva . (Ipeh)
Powered by Blogger.