Header Ads

Kajati Sulut Kunjungi Purnaja Aser Limpong

JurnalManado - Rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) telah melakukan berbagai kegiatan sosial.
Salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kejati Sulut adalah mengunjungi para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja).
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, Andi Muh. Iqbal Arief SH MH didampingi isteri yang juga Ketua Dharmakarini Kejati Sulut serta pejabat struktural yang ikut mengunjungi rumah Purnaja Aser Limpong di Kelurahan Bumi Beringin, Lingkungan l, Kota Manado, Rabu (17/7/2019).
Kunjungan Kajati Sulut bersama rombongan disambut baik keluarga dari Aser Limpong. Keluarga berterima kasih kepada Kejati Sulut, setiap tahun menjalankan agenda kunjungan ke rumah purnaja.
"Kami berterima kasih, kepada Pak Kajati Andi Muh. Iqbal Arief dan pejabat sruktural Kejati Sulut yang sudah melakukan kunjungan di rumah kami," ujar Martino Limpong, putra dari Aser Limpong kepada JurnalManado.com
Menurut Martino, begitu sapa ini merupakan bentuk kepedulian dan penghormatan Kejati Sulut kepada orangtuanya.
"Sekali lagi, kami keluarga berterima kasih," katanya.
Sebelumnya, dalam rangka HBA ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang XIX, Kejati Sulut telah melakukan beberapa kegiatan di antaranya pasar murah dan sunatan massal.(tino)
Powered by Blogger.