Header Ads

Ramaikan Manado Fiesta 2019, Ini 10 Besar Pemenang LPPD Antar Kelurahan

Jurnal Manado  — Lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019, akhirnya hasilkan pemenang. Dimana, lomba yang digelar selama dua hari yaitu 29 Juli sampai dengan 30 Juli 2019, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, diikuti oleh 30 peserta Kelurahan yang mewakili masing-masing Kecamatan se-Kota Manado.

Dari ke 30 peserta ini, untuk 3 besar diperoleh oleh Kelurahan Wanea, Kelurahan Paniki Satu dan kelurahan Paniki Dua. Sementara, untuk posisi 4 sampai dengan 10 diraih oleh Kelurahan Malendeng ,Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kelurahan Teling Atas, Kelurahan Ranotana, Kelurahan Malalayang Satu, Kelurahan Sakobar dan Kelurahan Paal Empat.

Terkait hal ini Ketua penyelenggara kegiatan, Daglan Walangitan mengatakan event lomba paduan suara ini merupakan lanjutan dari lomba paduan suara yang digelar per Kecamatan beberapa waktu lalu. Yang mana, untuk setiap Kecamatan dipilih 3 terbaik dan kemudian mengikuti lomba paduan suara antar kelurahan gabungan dari tiga terbaik mewakili Kecamatan masing-masing.

“Untuk event ini kami sudah laksanakan beberapa waktu lalu ,dan finalnya pada 29 dan 30 Juli 2019. Dimana, 3 terbaik mewakili Kecamatan masing-masing kami lombakan disini dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019. Dan untuk pemenang, mewakili Walikota Manado dan Wakil Walikota, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga hasil ini lebih menyemangati para jajaran di kelurahan untuk lebih solid dan kompak, tidak hanya di paduan suara tapi juga di lingkungan kerja masing-masing,” ujar Walangitan.

Tambahnya, setiap kecamatan diwakili oleh tiga grup peserta, kecuali Kecamatan Bunaken Kepulauan yang hanya diwakili satu grup, dan Kecamatan Wenang yang diwakili dua grup. Sehingga total ada 30 grup yang menjadi peserta babak final lomba ini.

Sementara, Camat Wanea Mario Karundeng mengatakan turut memberi apresiasi bagi tim, khususnya dari Kelurahan wanea yang sudah meraih juara 1 dalam lomba paduan suara antar Kelurahan se kota Manado.

“Semoga prestasi ini terus di pertahankan hingga ke event-event yang akan datang termasuk juga untuk event Manado Fiesta di tahun 2020,” ucap Karundeng.

Berikut hasil lengkap 10 besar lomba paduan suara antar Kelurahan Dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019 :

Kelurahan Wanea (82,13)

Kelurahan Paniki Satu (82,07)

Kelurahan Paniki Dua (82,03)

Kelurahan Malendeng (82,00)

Kelurahan Malalayang Satu Timur (81,95)

Kelurahan Teling Atas (81,86)

Kelurahan Ranotana (81,74)

Kelurahan Malalayang Satu (81,72)

Kelurahan Sakobar (81,58)

Kelurahan Paal Empat (81,52). (Ipeh)
Powered by Blogger.