Header Ads

Sekda Lakat pimpin dan Jadi Irup Sertijab Kasat Pol PP

Jurnal Manado - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Manado dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH., selaku inspektur upacara. Kegiatan dilaksanakan di alun alun Kantor Walikota Manado, Lapangan Sparta Tikala Selasa (9/7/2018) pagi.

Pelaksaan sertijab, Kepala Satuan Pol PP Kota Manado saat ini dipimpin oleh Tetty Taramen menggantikan Xaveruus Runtuwene yang kini menjabat plt Kepala BKPSDM Kota Manado, pemberian pataka serta penyamatan dan penanggalan tanda jabatan sekaligus penanda tanganan serah terima jabatan dipimpin oleh Micler Lakat.

Dalam sambutannya, kepada segenap keluarga besar Pol PP Manado mewakili Walikota Manado Lakat menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dan terima kasih kepada pejabat yang lama.

“Selamat menjalankan tugas sebagai pejabat baru agar dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab serta tupoksi, dalam menjalankan tugas dan fungsi tetap menjujung norma norma yang berlaku pada masyarakat serta berpegang teguh pada masyarakat,”ucap Lakat.

Menutup sambutannya, Sekda Lakat mengingatkan untuk segenap personel Sat Pol PP Manado tetap aktif dan mendukung kegiatan serta iven iven besar yang akan digelar oleh Pemkot Manado dalam waktu dekat ini.

“Saya memintakan segenap personel Sat Pol PP menjaga dan memelihara susasana yang aman dan kondusif dalam pelaksaana iven HUT Kota Manado yang dilaksanakan pada 15 Juli serta Iven Manado Fiesta pada bulan Agustus nanti agar tetap aman mewujudkan kota manado yang cerdas,”tutupnya.

Turut hadir dalam upacara tersebut perwakilan Dandim 1309, Danlanal serta pejabat dilingkungan Pemkot Manado.(Ipeh)
Powered by Blogger.