Header Ads

Sulut United Libas Mitra Kukar 2 - 1. Kiswanto : Exel Ciptakan Gol Indah

Pelatih Kepala Heri Kiswanto Didampingi Exel Runtukahu Saat Konfrensi Pers 
JurnalManado - Awal yang baik bagi tim kebanggaan Sulawesi Utara. Dimana pada laga kandang pekan kedua Liga Indonesia Baru LIB 2019 Sulut united mampu melibas Mitra Kukar di Lapangan Stadion Klabat, Selasa (02/07/2019).

Gol indah pada babak kedua yang dilesakkan pemain andalan sulut Exel Timothy Runtukahu yang menggunakan nomor punggung 10 mampu merubah skor menjadi 2 - 1 dan bertahan hingga babak kedua usai.

"Itu gol terindah yang diciptakan oleh Exel dan bukan hanya saya tapi warga sulut pastinya bangga dengan perolehan hasil ini," kata Pelatih Kepala Heri Kiswanto, saat jumpa pers.

Menurutnya, permainan yang ditunjukkan kedua tim sangat ketat.

"Mereka saling jual beli serangan, itu yang membuat tegang dan akhirnya menyajikn tontonan yang menarik. Kita saksikan bersama dilapangan bagaimana mereka masing - masing berusaha membobol gawang lawan. Apalagi tensi permainan sejak babak pertama skor 1 - 1 sudah meningkat," kata Kiswanto.

Meski demikian, ia memberikan apresiasi kepada tim besutannya karena di menit - menit penentu, dengan ketenangan dan kerjasama yang baik akhirnya mampu mengkahiri pertandingan dengan kemenangan.

"Ini spektakuler, umpan matang dari rekannya dan sundulan yang baik dari eksel mampu membungkam tim lawan," ungkapnya.

Ia juga berharap pada pertemuan selanjutnya, Sulut United mampu meraih poin penuh.

"Hari ini tom menggunakan pola 4 - 3 - 3, dan itu berhasil, nantinya pada laga berikut masih menggunakan pola yang sama tapi tetap fleksibel tinggal melihat perkembangan dilapangan nanti. Yang pasti target menang lawan Persiba Balikpapan," pungkasnya.(man)

Powered by Blogger.