Iklan

July 22, 2019, 15:20 WIB
Last Updated 2019-07-22T22:20:04Z
Olahraga

Wakili Gubernur. Viktor Serahkan Bonus Kepada Tim Sulut United

Vicktor Rarung Mewakili Gubernur Saat Menyerahkan Bonus Kepada Tim Sulut United
JurnalManado - Suasana ceria terpancar diraut muka tim sepak bola Sulut United saat menerima bonus dari gubernur sulut Olly Dondokambey SE, di home base Stadion Klabat Manado, Senin (22/07/2019) sore.

Bonus uang tunai senilai Rp 25 juta diserahkan Gubernur Olly yang diwakili bung Victor Rarung selaku Ketua Tim Lokal Liga Indonesia Baru (LIB) Sulut.

Bonus uang tunai ini diterima langsung Kapten Tim BFC Sulut United Achmad Setiawan disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto dan para pemain.

Victor Rarung yang didampingi Sekretaris Dispora Provinsi Sulut Ronny Siwi mengatakan, bonus yang diterima BFC Sulut United merupakan penepatan dari janji yang disampaikan Gubernur Olly pada waktu lalu, dimana klub sepakbola ini akan diberikan bonus uang tunai, bilamana mereka mengukir prestasi di setiap pertandingan di lapangan hijau.

“Bapak Gubernur memberikan apresiasi kepada Sulut United yang telah berprestasi dengan kemenangan 3 kali berturut-turut, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya, diberikan bonus Rp 25 juta kepada tim dengan harapan, merangsang Sulut United agar terus mengukir prestasi dan pada akhirnya, klub ini menjadi kebanggaan masyarakat Sulut,” tandas bung Victor Rarung.

Rarung berharap, BFC Sulut United terus mengukir prestasi dan menunjukan kemampuannya, hingga dapat mewujudkan harapan warga Sulut melihat BFC Sulut United berlaga di Liga Satu nanti.

Pelatih Kepala Herry Kiswanto memberi apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas perhatian beliau terhadap Squad besutannya.

“Suport pak Gubernur ini sangat berarti bagi kami, termasuk support oleh masyarakat. Tentunya, kami akan terus berusaha semaksimal mungkin di setiap laga” ungkap Kiswanto.

Dirinya, terus berharap BFC Sulut United, akan tercatat indah di hati para pegila bola, termasuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas.

Diketahui, tiga kali pertandingan di partai kandang di Stadion Klabat, BFC Sulut United tetap mengukir prestasi dan membantai lawannya.

Masyarakat Sulut yang telah lama tidak hiruk-pikuk di Stadion Klabat, kini setiap kali BFC menggilas lawan tandingnya, Stadion Klabat bergelora.

Masyarakat penonton mengelu-elukan tim kesayangan dan kebanggaan mereka, BFC Sulut United.(man)