Header Ads

WL Suport Program OD SK di Bidang Pariwisata

JurnalManado - Turut mengsuport sekaligus menopang program Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada sektor pariwisata termasuk sarana penunjang  infrasruktur jalan dalam menunjang program tersebut, Wakil Ketua Dewan Sulut Wenny Lumentut SE, telah menyampaikan usulan ruas jalan Raya Manado Tomohon, guna menunjang program tournament off Flower yang rencana akan di gelar pada tanggal 8 Agustus 2019, di Kota Tomohon.
Usulan itu telah disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal ini Sekprov Edwin Silangen , untuk bisa menyampaikan aspirasi kepada Balai Jalan Nasional untuk perbaikkan ruas jalan yang sudah rusak, di Kota Tomohon.
"Saya sudah sampaikan kepada Sekprov terkait perbaikkan ruas jalan raya Tomohon dalam menunjang program TIF pada tanggal 8 Agustus mendatang.
Usulan ini, sudah diterima oleh Sekprov yang telah menyampaikan aspirasi ini kepada Balai Jalan Nasional.
Jika aspirasi tidak di tindaklanjuti, secara otomatis Balai Jalan Nasional menghambat program OD SK di sektor Pariwisata di Sulut,"tegas Ketua DPW Partai Gerinda Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (11/7/2019) diruang kerjanya.
Lanjut Lumentut menambahkan, sektor pariwisata yang lagi digiatkan oleh Pemprov Sulut,harus ditindaklanjuti oleh stekholder  agar program OD SK berjalan sesuai harapan Pemerintah dan masyarakat Sulut.
Dan bukti sebagai wakil rakyat sudah disampaikan dan pihak Balai Jalan Nasional sudah menyampaikan kepada Sekprov, aspirasi ini akan ditindaklanjuti diman jakan ini akan selesai pada akhir Bulan Juli 2019 .(tino)
Powered by Blogger.