Iklan

August 8, 2019, 18:07 WIB
Last Updated 2019-09-18T01:07:56Z
Dinamika

Demi Kemajuan PD. Pasar, Direksi Terus Lakukan Koordinasi

Lakukan Koordinasi Dijajaran Direksi Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, DirUm Oke Sumual, DirOps Tommy Sumelung, Dirbang Stenly Sumampouw
JurnalManado - Berkembang dan majunya Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, dalam mengelola pasar-pasar tradisional dan peningkatan pelayanan, terletak pada pimpinan PD Pasar Manado itu sendiri.
Akan hal tersebut, Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Stenly Suwuh, mengundang jajaran Direksi diantara Direktur Umum Oke Sumual, Direktur Operasioanal Tommy Sumelung dan Direktur Pengembangan Stenly Sumampouw, untuk melakukan koordinasi dan menyatukan persepsi dalam mewujudkan pelayanan dan pasar tradisional semakin maju kedepan.
Pertemuan jajaran Direksi PD Pasar Manado tersebut, dilakukan pada, Kamis,(08/08/19) bertempat di Puncak Decorlano Malalayang.
“Koordinasi dan sinergitas ini sangat penting demi kemajuan perusahaan PD Pasar Manado, serta untuk peningkatan pelayanan di pasar-pasar tradisional. Lewat koordinasi yang berkelanjutan, kita dapat melihat sejauh mana pencapaian masing-masing direksi sesuai tupoksinya masing-masing sampai ke tingkat paling bawah” tandas Dirut Stenly Suwuh.
Ditambahkannya, koordinasi dan sinergitas itu harus terus dilakukan, agar tidak terjadi mis komunikasi.
“ Jika koordinasi antar sesama jajaran direksi baik, hasilnya akan baik hingga ketingkatan paling bawah di direksi masing-masing,”pungkasnya.
Diharapkannya, Jajaran Direksi PD Pasar Manado, untuk terus membangun koordinasi di jajarannya hingga tingkatan paling bawah, agar boleh memaksimalkan seluruh tugas pokok dan fungsi masing-masing Direksi.(*jm)