Header Ads

Konser Iwan Fals Closing Seremony Manado Fiesta di Lapangan Tikala Jadi Lautan Manusia

JurnalManado - Closing seremony Manado Fiesta 2019 ditutup dengan pengucapan syukur yang dilanjutkan dengan penampilan penyanyi legendaris Iwan Fals.
Alhasil, lapangan Tikala yang menjadi lokasi konser dipadati ribuan warga. Berdasarkan pantauan media ini, lapangan Tikala yang setiap hari jika dilihat hanyalah rumput hijau kini sudah dipadati ribuan warga. “So jadi lautan manusia ini lapangan Tikala, so nyanda baku tahu ini orang ada bauni, rupanya penggemar Iwan Fals di Manado banyak skali, “ujar salah satu fans Iwan Fals yang berteriak lagu Bento.
Apalagi saat Iwan Fals menyanyikan lagu-lagu hits andalan penyanyi yang selalu menggunakan gitar ini. Para fans Iwan Fals langsung ikut menyanyi. Bukan hanya penampilan Iwan Fals yang membuat warga berjingkrak-jingkrak di lapangan di depan Kantor Walikota, namun penampilan Saykoji dan bassgilano juga membuat gemuruh suara bergema di lapangan Tikala.
“Makasih banyak pak walikota, dimana di kepemimpinan pak wali, torang banyak even yang digelar, Manado jadi ramai, banyak dikunjungi wisatawan, masyarakat kecil terbantukan dengan event yang digelar,” tambah salah satu warga. (jm)
Powered by Blogger.