Header Ads

Menyikapi Konflik Di Papua. Rocky Wowor Ajak Masyarakat Hati Hati Gunakan Medsos

JurnalManado Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengatakan, menyikapi konflik yang terjadi Papua saat ini.
Sebagai wakil rakyat mengharapkan kepada masyarakat untuk hati hati menggunakan media sosial (medsos).
Medsos, sangaja berpengaruh di masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak sebarangan langsung shere kepada publik sehingga hal hal ini tidak akan memancing konflik di masyarakat. 

Rocky Wowor berharap kejadian serupa tidak terjadi di Sulut. Karena, di Sulut masyarakatnya rukun dan damai dengan sesama. 

Hal ini juga merupakan suatu harapan sebagai wakil rakyat agar Sulut kerukunan dan kedamaian diatas segala galanya.

“Saya merasa masyarakat Sulut sudah hebat dalam memilah dan milih mana hal yang baik. Sama-sama saling menyejukkan. 
Terlebih pada momen HUT RI ke-74 kita jaga keutuhan bersama. 
Bersama-sama menjadi dewasa untuk bangsa,” pinta politisi PDIP Sulut kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Selasa (20/8/2019). 

Lebih lanjut, personil Komisi ll ini mengajak kepada semua pihak, untuk  saling menjaga otak tangan dan  jari kita dalam menggunakan  media sosial.

“Sebagai wakil rakyat dapil Bolmong Raya , berharap kepada pegiat medsos agar tidak asal posting dan langsung share dalam membagikan konten-konten yang belum jelas faktanya.

 Saring sebelum sharing,” ujarnya tegas, sembari menambahkan kepada semua ayau kepada siapa saja yang bersalah bisa segera dihukum sesuai hukum yang berlaku.

“ Saat ini kasus di Papua sedang dan masih sementara dalam  penyelidikan. Diharapakan semua masalah ini diserahakan kepada semua ke pihak yang berwajib.(tino)
Powered by Blogger.