Header Ads

Olly : Joune Ganda Paling Berpeluang

JurnalMinut-Perlahan tapi pasti teka teki siapa yang akan diusung PDI-Perjuangan di Pilbup Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 2020 mulai terungkap.
Tak tanggung-tanggung hal ini dikatakan langsung Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey SE saat ditanya soal figur yang akan diusung Banteng Moncong Putih disuksesi Tanah Tonsea.
Adalah nama pengusaha sukses nasional Joune Ganda SE yang satu-satunya dikedepankan,orang dekat Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan Hj DR (HC) Megawati Soekarnoputri itu.
"Joune Ganda itu adalah yang sudah teruji dengan sukses memimpin usahanya, begitu pun dari kemampuannya sudah sangat siap," nilai sosok yang juga Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan itu, saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan Rabu (28/08) malam.

Olly pun langsung mengisyaratkan Joune Ganda paling punya kans besar untuk menaiki kendaraan PDI-Perjuangan di Pilkada Minut nanti.
"Joune Ganda paling berpeluang diusung di Pilkada Minut," pungkas sosok yang juga Gubernur Sulut itu.

Lantas apa tanggapan Joune Ganda? 
Pada beberapa wawancara sebelumnya pemilik jaringan bisnis Reawaya Group ini memang sudah menyatakan keinginannya untuk maju di Pilkada Minut di hadapan Olly Dondokambey.
"Jika berkenan, saya siap maju di Pilkada Minahasa Utara bersama PDI-P," ujar Joune Ganda usai mengikuti Kongres PDI-Perjuangan di Bali 10 Agustus lalu.
Sosok dermawan ini pun mengaku jika diusung PDI-Perjuangan dirinya akan all-out mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bertarung di Pilbup Minut.
Dia juga mengatakan akan sepenuhnya menyerahkan strategi pemenangan pada PDI-Perjuangan, dengan bertarung bersama-sama kader serta pengurus partai untuk memenangi hati rakyat Minut.(tim)
Powered by Blogger.