Header Ads

Pawai Pembangunan Kabupaten Mitra Meriah

Jurnal,Mitra – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar pawai pembangunan yang diikuti SKPD hingga masyarakat, Senin (19/8/2019).

Pawai pembangunan tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Drs Jocke Legi didampingi Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy dengan mengambil start di Kantor Bupati dan finish di Kelurahan Lowu, Kecamatan Ratahan.

Wabup Legi pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada SKPD serta masyarakat yang telah memerihkan pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 tersebut.

“Saya berikan apresiasi SKPD hingga masyarakat yang telah mengambil bagian mensukseskan pawai pembangunan kali ini,”kata Wabup.

Selain itu ,Wabup juga menyampaikan banyak terima kasih kepada perserta pawai yang telah menampilkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Mitra.

Terpantau, puluhan kendaraan berasal dari berbagai organisasi, mulai perangkat daerah hingga organisasi swasta turut serta.

Terlihat juga antusiasme yang tinggi dari warga Minahasa Tenggara di setiap rute jalan yang dilewati untuk berhenti sejenak menyaksikan parade para peserta.(hak)
Powered by Blogger.