Header Ads

PD. Pasar Sabet Gelar Kreasi Terbaik Kaeng Manado

Perwakilan PD. Pasar
JurnalManado - Lomba Fashion Semarakkan Manado Fiesta (MF) 2019, bertempat di Atrium Manado Town Square (Mantos) III, Kamis – Jumat (01-02/08/19), Selesai digelar.
Ada tiga kategori dan syarat-syarat lain yang dilombakan diantaranya, kategori umum (15-22 Tahun), kategori anak/cilik (6-12 Tahun), dan kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado/Pegawai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah Kota Manado. Serta syarat busana adalah, minimal 75 persen Kaeng Manado dan 25 persen kain kombinasi, yang dinilai oleh tim juri yang disiapkan penyelenggara.

Perusahan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, melalui wakilnya Carla Salendu berhasil meraih gelar Kreasi Terbaik Kaeng Manado di kategori ASN/Pegawai BUMD Putri.
Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh mengapresiasi perwakilan PD Pasar Manado yang telah mengikuti lomba fashion dalam rangka meriahkan Manado Fiesta 2019, serta boleh meraih gelar kreasi terbaik kaeng manado di lomba fashion tersebut.
“ Pencapaian dalam lomba fashion Manado Fiesta 2019, memotivasi kami sebagai Perusahan Daerah Kota Manado. Untuk terus mengangkat dan mempopulerkan kaeng manado dengan berbagai motif yang ada sebagai produk lokal, sehingga boleh terkenal ke seluruh daerah di Indonesia bahkan Internasional,” ujar Suwuh.
Lanjutnya, sebagai BUMD Kota Manado. PD Pasar Manado komitmen untuk mendukung dan mensukseskan, semua program dan ivent Pemerintah Kota (Pemkot) Manado seperti Iven Akbar pariwisata ‘Manado Fiesta 2019’ yang sementara digelar saat ini.(*jm)
Powered by Blogger.