Iklan

August 14, 2019, 15:54 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:35:06Z
Pemerintahan

Wagub Ingatkan Kepala SKPD Agar Mendengarkan Masukan Staf Khusus

JurnalManado - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menegaskan kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar mendengarkan masukan dari para staf khusus Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan di provinsi Sulut
Para Kepala SKPD harus bisa berkomunikasi dan berkorrdinasi dengan para staf khusus Gubernur sesuai tupoksi yang dijalankannya.
Penegasan tersebut disampaikan Wagub saat melakukan pertemuan bersama seluruh staf ahli Gubernur, Rabu (14/8/2019) diruang rapat Wagub.
Dalam mengambil berbagai keputusan di berbagai sektor tugas, kepala SKPD harus memanfaatkan fungsi dari para staf khusus Gubernur dengan meminta saran serta masukan, agar tercipta suatu Output yang jelas.

Untuk itu Wagub Kandouw mengingatkan juga kepada para staf khusus Gubernur agar tetap memperkuat posisi Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Setiap tugas staf khusus jelas dengan memberi masukan bagi jalannya roda pemerintahan.
Wagub juga mengingatkan kepada para staf khusus Gubernur untuk mengedepankan profesionalisme kerja dengan mendukung seluruh sektor pembangunan sesuai tupoksi, serta wajib melaksanakan laporan kepada Gubernur terkait kinerja, serta membantu Gubernur dalam mengawasi kinerja para kepala SKPD lingkup pemprov sulut.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut para staf khusus Gubernur, Kepala BKD Provinsi Sulut Femmy Suluh, Kepala Biro Umum Setda Prov Sulut Clay Dondokambey.(tim)