Header Ads

Wakil Wali Kota Mantiri Apresiasi Festival Merah Putih Mitra Gojek di Bitung

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri saat foto bersama sejumlah Mitra Gojek Bitung
JurnalBitung - Festival Merah Putih Mitra Gojek diselenggarakan secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten Se-Indonesia, termasuk Kota Bitung, yang digelar di halaman kediaman Wakil Wali Kota Bitung, Sabtu (17/82019).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia menjadi momentum bagi Gojek untuk mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia. Gojek dan Mitranya mengukuhkan diri sebagai aset unggul bangsa untuk mewujudkan Indonesia Maju. Kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan, lebih dari 100 ribu atribut baru Gojek telah dikenakan mitra Gojek se-Nusantara. 

Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri memberikan apresiasi kepada Gojek dan Mitranya yang telah ikut serta merayakan peringatan 17 Agustus kali ini. "Ditengah-tengah sebagian orang yang cuek akan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, atas nama Pemerintah Kota Bitung saya mengucapkan terima kasih atas atensi Gojek dan Mitranya yang menggelar kegiatan seperti ini. Lewat kegiatan ini, Gojek dan Mitranya telah menjukkan pemberian diri Anak Bangsa yang sesungguhnya," ungkap Mantiri.

Terpisah, Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO Gojek mengatakan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi kami. "Semangat kemerdekaan untuk terus maju membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh kami tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima. Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," kata Nadiem.

Nadiem melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital. “Keberanian mitra-mitra kami untuk memanfaatkan teknologi patut diacungi jempol. Dari yang tidak bisa menggunakan smartphone sekarang bisa melayani jutaan pengguna Gojek, dari yang tidak punya rekening bank sekarang bisa punya perencanaan keuangan bahkan mencicil rumah lewat KPR. Mitra kami telah berevolusi menjadi SDM unggul yang siap bersaing dan membawa Indonesia menjadi pemain utama ekonomi digital di Asia Tenggara," tuturnya. (Joel)
Powered by Blogger.