Header Ads

Wawali MOR Hadiri Pelantikan Pengurus Koni Masa Bhakti 2018 - 2022 , dan buka Porkot ke IX Tahun 2019. Kawalo Resmi dilantik Ketua Koni Manado

Jurnal Manado - Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Sth,SE, SH sangat peduli dengan peningkatan kegiatan sarana dan prasarana olahraga di Kota Manado. Buktinya, Mor Bastiaan menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga NasionaI Indonesia (KONI) Kota Manado Masa Bhakti 2018-2022 sekaligus membuka Pekan Olahraga Kota Manado (PORKOT) Ke- IX Tahun 2019 di Gedung Hall A Sario. Rabu (14/08/2019)

Pelantikan pengurus KONI kota Manado, ini pun dilakukan langsung oleh Ketua harian KONI SULUT Kolonel Inf Theo Kawatu kepada Hengki Kawalo cs yang saat ini menjabat sebagai Ketua terpilih KONI di Kota Manado

“Selamat menjalankan tugas kepada segenap pengurus KONI Kota Manado yang baru dilantik dan kedepan pembinaan atlet olahraga akan lebih bagus .

“Kita semua optimis kepengurusan yang baru ini akan mampu melanjutkan bahkan meningkatkan kualitas kerja, program dan perjuangan kita bersama untuk memajukan ekosistem olahraga di kota Manado.”Ujar Mor.

Wawali juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlit lewat KONI kota Manado yang beberapa tahun terakhir terus secara konsisten melaksanakan Pekan Olaharaga Kota Manado.

“Merupakan salah satu mata rantai yang sangat penting dalam upaya pembinaan olahraga dan sekiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat menjadi batu loncatan menuju olahraga bangkit di Kota Manado dan akhir kata selamat bertanding bagi seluruh atlit yang ikut serta.” Tutup Wawali.

Lanjut dikatakan Anggota Dewan Kota Manado dua periode ini juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlit lewat KONI kota Manado yang beberapa tahun terakhir terus secara konsisten melaksanakan Pekan Olaharaga (Porkot) Kota Manado.

Sementara itu ketua KONI kota Manado Hengki Noch Kawalo SE, berharap dukungan dan doa restu dari teman teman jajaran insan olahraga lebih khusus jajaran KONI dan pengurus cabang , tentunya kita bersama sama mengangkat moral dan derajat olahraga di kota Manado yang kaya prestasi, target Pak Gubernur pada PON ke XX di Papua raih 10 medali emas, sedangkan target atlet kota Manado 6-7 medali emas,” pungkas Engkie

Ikut hadir dalam pelantikan tersebut, Kadispora Kota Manado Laurens Umboh, Ssos, Para Atlit Kota Manado dan Pengurus cabang olahraga yang baru dilantik. (Ipeh)
Powered by Blogger.