Header Ads

Wawointana Ingatkan Camat Sukseskan Pilhut

Kawalo :Pelayanan kinerja dan loyalitas menjadi komitmen
Jurnal,Mitra -Asisten II,  Pemkab Mitra Drs Jootje Wowointana,  atas nama Bupati Mitra James Sumendap SH,  mengingatkan Drs Soni Semuel Kawalo, untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut)  yang mulai hari  bergulir tahapannya. 


"Camat harus sukseskan Pilhut. Harus turun ke masyarakat untuk mengecek situasi di masyarakat. Pantau langsung apa yang menjadi harapan dan keluhan warga," ujar Mantan Kadis PMD ini, saat menghadiri serah terima jabatan Camat Tombatu Timur dari Jan Wawoinana SE ke Kawalo. 


Selain itu, Jootje juga meminta camat yang baru agar tetap tinggal di wilayah kerja, dan harus selalu mengaktifkan hanphon. 


"Kalau belum ada tempat tinggal karena memang belum ada rumah dinas di Kantor Camat,  ya harus cari tempat kos. Sebab banyak tugas diwilayah yang harus diselesaikan dengan cepat," harap Wawointana. 


Sementara itu, Kawalo yang dimintai tanggapan dari tantangan ini, mengaku siap untuk menjalankannya.


"Yang pasti saya siap dengan semua arahan pimpinan,  mulai dari bupati. Dan saya memang sudah tinggal disini," jawab Kawalo. 


Dia juga menyatakan, akan siap menjani tugas dengan baik, dengan tetap berkoordinasi dengan bupati,  wakil bupati,  sekda dan pimpinan lainnya. 


"Pelayanan, kinerja dan loyalitas menjadi komitmen saya. Untuk itu, saya juga berterima kasih pada Pak Bupati James Sumendap SH,  Pak Wakil Bupati Drs Joke Legi, Pak Sekda Drs Robby Ngongoloy ME MSi yang telah mempercayakan saya dalam jabatan sebagai camat," papar Mantan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Mitra ini. 


Dia juga berterima kasih pada camat yang lama atas apa yang sudah dikerjakan selama ini. 



"Tentunya saya berikan apresiasi pada sahabat saya Pak Jan yang sudah bekerja memajukan Tombatu Timur. Ini juga akan saya pertahankan dan lebih saya majukan. Untuk itu saya mohon topangan para Hukum Tua,  perangkat desa, BPD dan masyarakat," tandas Kawalo. 

Sementara camat yang lama menyampaikan terima kasih pada bupati yang telah mempercayakan memimpin selama empat tahun tujuh bulan. 


"Banyak hal yang saya dapatkan dalam pelayanan disini. Terima kasih untuk kepercayaan yang baru di dinas ketenagakerjaan," pungkas Wawointana.  (hak)
Powered by Blogger.