Header Ads

Berikan Apresiasi kepada TIM PBB , Walikota Manado ucapkan Terima Kasih atas prestasi yang diraih TIM PBB Kota Manado

Jurnal Manado - Berbaris Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Senin (16/09).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada anggota Tim PBB bersama Tim Pelatih dan Kepala BKPSDM serta jajaranya, begitu konsen dan disiplin dalam melatih anggota Tim PBB Pemkot Manado sehingga menjadi yang terbaik dalam Lomba PBB antar Kabupaten/Kota Se-Sulut.

“Terimakasih atas prestasi yang diraih oleh Tim PBB Pemkot Manado, ini buah dari kerja keras dan disiplin selama latihan sehingga boleh tampil prima pada kegiatan lomba PBB baru – baru ini, pertahankan prestasi ini kedepannya,” tegas Walikota.

Diketahui Tim PBB dan Tim LPPD Pemkot Manado mendapat reward dimana untuk Tim PBB akan menghadiri langsung Sulut Expo 2019 di Jakarta dan Tim LPPD ke Kota Denpasar dan Mataram. 
“Tangung Jawab yang diberikan ketika diseriusi dan dilaksanakan dengan baik, tentunya akan menghasilkan hasil yang baik pula,” ujar Walikota dalam tatap muka bersama Tim PBB Pemkot Manado.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Piter Mawitjere, SH, Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Jhonly E. Tamaka, SE, Kaban BKPSDM Xaverius A. Runtuwene, S.IP, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Kabag TUP dan Protokol, Steffly R. Modaso, S.Pi, M.Si Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Drs I. F. Sumampouw, S.Sos, M.Si.(Ipeh)
Powered by Blogger.