Iklan

September 24, 2019, 21:31 WIB
Last Updated 2019-09-25T04:31:48Z
Dinamika

BRI Wilayah Gelar Kepedulian Di Bidang Pendidikan

JurnalManado - Sebagai Salah satu wujud nyata kepedulian di bidang pendidikan khususnya kalangan milenials yang merupakan sasaran empuk penyalagunaan obat terlarang seperti narkotika yang lagi hangat di bicarakan di masyarakat.

Kini, PT BRI (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado menggelar kegiatan sosialisasi di salah satu hotel di Kota Manado, Rabu (25/9/2019)

Kepala PT BRI (Persero) Tbk Wilayah Manado Agung Sulistijo selaku pimpinan Wilayah membuka acara sekaligus memberikan sambutan dengan kegiatan sosialisasi ini dengan satu harapan kegiatan ini akan bermanfaat bagi siswa siswi pada tingkat SMK/SMA,MA sederajat yang ada di Kota Manado.

Dalam memberikan pandangan sekaligus memberikan materi pada kegiatan sosialisasi dari BNN,Polri, Tokoh agama Kristen Pdt Luisye Pesik MTh. M.Mis dan dari tokoh muslim serta Dinas Pendidikan Daerah.

Materi yang disampaikan antara lain Bahaya dan cara pencegahan narkoba dari BNN, Aspek Hukum terkait penggunaan narkoba dari Polri, pandangan dari Tokoh agama Kristen dan Muslim serta Junio smart dari BRI E Banking.

Hadir pada acara sosialisasi seluruh pengurus OSIS  se Kota Manado.(tino)