Iklan

September 22, 2019, 18:06 WIB
Last Updated 2019-09-23T01:06:48Z
Pendidikan

Di Bawah Pimpinan Kepsek Modi Lumintang. SMK l Manado Isi Pujian Pada Hut Provinsi Sulut.

JurnalManado Di bawah pimpinan Kepala Sekolah SMK Negeri l Manado Drs Modi Lumintang MP.d tim paduan suara siswa/siswi  membawakan beberapa buah lagu perjuangan dalam acara hari ulang tahun (Hut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) senin pagi tadi di lapangan Koni Sario Manado.

Pujian yang dibawahkan oleh tim paduan suara ini, yang sudah berpengalaman dalam mengisi pujian seperti beberapa waktu lalu pada hut Kemerdekaan RI sekolah yang terletak di jalan Siswa itu dipimpin oleh dirijen terbaik di Sulut.

Kepsek SMK Negeri l Manado Drs Modi Lumintang MP.d mengatakan,berterima kasih kepada pak gubernur dan Wakil gubernur, Sekprov serta ibu Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) yang sudah memberikan kesempatan untuk mengisi pujian dalam kegiatan hut Provinsi Sulut ke 55 Tahun 22 September 2019.

"Berterima kasih merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada SMK Negeri l Manado dalam mengisi pujian dalam hut Provinsi ke 55 Tahun 22 September 2019,"tegas Kepsek yang dekat dengan wartawan kepada JurnalManado.com usai acara hut di lapangan Koni Sario Manado Senin (22/9/2019). (tino)