Iklan

September 27, 2019, 19:46 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:20:11Z
Politik

Golkar Sulut, Sambut Baik Konsolidasi Internal Airlangga dan Bamsoet

JurnalManado Dua petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi internal dalam rangka menguatkan soliditas partai di tengah gejolak politik tanah air yang kurang kondusif.

Pertemuan keduanya, mendapat apresiasi tinggi dari Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulut  James Arthur Kojongian. 
 SE.Ak MM.

Menurut legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu, kedua petinggi Partai Golkar Airlangga dan Bamsoet sudah mempertotonkan sikap seorang politisi yang arif dan bijaksana.

"Golkar adalah partai besar. Pertemuan kedua tokoh penting ini makin membawa Golkar ke arah yang lebih baik," kata dia, Sabtu (28/9/2019). Kepada JurnalManado.com

Lanjut dia, Airlangga dan Bamsoet sudah menunjukan kematangan dalam berpolitik dan mengutamakan kepentingan nasional.

Golkar Sulut, akan mengawal apa yang menjadi komitmen bersama Airlangga dan Bamsoet termasuk mendukung penuh pemerintahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

"Saat ini soliditas sesama anak bangsa adalah hal yang utama demi tercapainya Indonesia yang adil dan sejahtera," kata Ketua Harian Golkar Minsel ini.

Khusus bagi kader Golkar Sulut, JAK begitu sapa wartawan mengajak agar sama-sama bersatu dan merapatkan barisan menyambut agenda pilkada di 7 kabupaten/kota dan Provinsi Sulut. 

Golkar sudah siap menempatkan kader-kader terbaiknya dalam pulkada dan siap menyambut kemenangan,pada pelaksanaan pemilihan umum serentak bulan.September 2020 mendatang. (tino)