Header Ads

Nik A Lomban Siap Realisasikan Janji Politik Dengan Masyarakat

JurnalManado Setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut Nick Adicipto Lomban menyakan segera melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya terutama komitmen politik dengan masyarakat yang disampaikan saat kampanye, hal ini dikatakan Lomban kepada JurnalManado.com  Selasa (10/9/2019).

Menurut Politisi muda Partai Nasdem yang saat ini dipercayakan  partai sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulut.

"Hal utama yang akan dilaksanakan dalam mengemban amanat rakyat yakni akan fokus bagaimana lebih mendorong bidang Ekonomi Kerakyatan, dan lebih fokus pada diberdayakan termasuk didalamnya sektor perikanan yang menjadi sektor unggulan di  Kota Bitung."tegas Anggota DPRD Sulut Daerah pemilihan (dapil) Minut- Bitung.

Janji politik dengan mensejahtrakan rakyat lewat ekonomi kerakyatan yang mengedepankan kepentingan masyarakat tetap menjadi prioritas," kata Lomban. 

Dia juga menambahkan, politisi yang milinial akan berpikir untuk menjalankan tugas sesuai misi yang penting dan pasti akan diselesaikan yakni akan mengolkan perda Inisiatif terkait Pemuda.

 Sudah menjadi komitmen bersama teman-teman Anggota DPRD, perda tentang Pemuda pasti akan ditetapkan," tegas Putra Walikita Bitung. (tino)
Powered by Blogger.