Header Ads

Pelangi Nusantara Diapresiasi Gubernur

JurnalManado - Pelangi Nusantara merupakan salah satu wujud kongkret upaya TNI AU untuk semakin mendekatkan diri dan mempererat hubungan dengan masyarakat dalam rangka membangun bangsa dan negara Indonesia secara bersama -sama. Hal ini diungkapkan Kepala Staf Angkatan Udara Yuyu Sutisna, Rabu (18/09/2019) saat membuka kegiatan Pelangi Nusantara dan Kejuaran Terjun Payung TNI AU.

Lanjut Sutisna, kegiatan dipusatkan di Sulut untuk memberikan pengetahuan sekaligus hiburan yang menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat kepada TNI AU.

Sutisna berpesan dalam kompetisi terjun payung agar berkompetisi dengan maksimal serta semangat dan sportivitas tinggi, sekaligus perhatikan faktor keselamatan dapak pertandingan sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyatakan salut dan apresiasi untuk kegiatan pelangi nusantara sekaligus berterima kasih telah memilih Sulut menjadi tuan rumah pra pon 2020 khusus untuk terjun payung.

Hadir dalam kesempatan itu unsur Forkompinda Sulut, Sekprov Edwin Silangen, Pejabat Eselon 2, Anggota DPRD Sulut, Jajaran Pemkot Manado.(man)

Powered by Blogger.