Header Ads

Pererat Kerukunan GSVL - MOR Bertatap Muka Dengan Tokoh Agama se - Kota Manado

JurnalManado - Mempererat kerukunan antar umat beragama, Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian bertatap muka dengan pimpinan golongan agama se-Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (2/9/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Walikota memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama dan ormas serta warga kota manado yang terus menjaga kerukunan antar sesama. Apalagi ditengah - tengah kegaduhan yang saat ini menjadi isu nasional.

"Saya sangat berterimakasih kepada wargaku dan seluruh tokoh agama serta ormas yang terus menjaga kerukunan. Kita harus hidup rukun, jangan mau terprovokasi dengan isu - isu yang menyesatkan," kata Walikota.

Pada sekesempatan itu juga, walikota mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 1309 Manado yang baru Kolonel ARH Christian Noel Frederik Tangjong.


Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STH, Ketua FKUB Kota Manado Pdt Renata Ticoalu STh, Tonaas Wangko Laskar Manguni Indonesia (LMI) Pdt Hanny Pantouw, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah pejabat dan pegawai Pemkot Manado.(ipeh)

Powered by Blogger.