Header Ads

Sulut Expo 2019 Heboh

JurnalManado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada pembukaan Sulut Expo Tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung Smesco Exhibition and Convention Hall, Gatot Subroto Jakarta, Kamis (26/09/2019) , memyampaikan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara serta segenap stekholder pendukung antara lain segenap pengurus K3 yang telah ikut melakukan sosialisasi dengan antusias kepada masyarakat Sulawesi Utara yang ada di Jakarta dan sekitarnya untuk datang memghadiri kegiatan ini.
Ditemui usai melakukan pembukaan Sulut Expo 2019 ini, Dondokambey mengapresiasi kegiatan brilian yang Hebat yang cukup menyedot perhatian masyarakat ibu Kota ini.
“Mereka (masyarakat Sulawesi Utara-reed) berbondong-bondong datang dengan antusias bahkan mengisi acara dan tadi juga hadir ada sekitar 15 Duta Besar dan Komjen yang ada di republik kita ini dan mereka terlihat begitu antusias untuk menyaksikan apa saja potensi-potensi yang ada di Sulut yang dapat mereka kembangkan,” ujar Dondokambey.
Gubernur Dondokambey juga menyampaikan terimakasih karena pada peringatan HUT Provinsi ke 55 dapat dilaksanakan di Ibu Kota Jakarta.
“Saya merasa sangat senang sekali karenanya saya berterima kasih kepada Panitia yang dapat melaksanakan kegiatan ini di Kota Jakarta,” tutur Dondokambey.(*jm)
Powered by Blogger.