Header Ads

Walikota GSVL pantau langsung pasar Restorasi Kayu Bulan malalayang

Jurnal Manado - Pasca diresmikan oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut (GSVL) beberapa pekan lalu, untuk mulai beroperasi.
Hari ini (3/09) Walikota GSVL memantau 
sekaligus berdialog langsung dengan pedagang terkait apa yang menjadi keluhan mereka selama menempati pasar Pasar Restorasi Kayu Bulan malalayang .

Dimana sudah mulai ramai oleh pedagang dan pembeli yang datang untuk berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari.

Lanjut dikatakan walikota Manado Kepada pedagang dan pengunjung atau pembeli yang ada di pasar restorasi kayu bulan, Walikota Vicky Lumentut mengingatkan agar memperhatikan kebersihan.

“ Terimakasih sudah memanfaatkan pasar baru ini, mari bersama-sama kita perhatikan dan jaga kebersihan pasar agar tetap bersih. Sehingga pasar ini makin ramai dikunjungi oleh masyarakat, untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari,”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Walikota Vicky Lumentut mengingatkan kepada pedagang, di musim kemarau saat ini harus waspada dengan kebakaran. Jangan membakar dan membuang puntung atau api rokok sembarangan, apalagi ditempat yang mudah terbakar.

“ Mari cegah kebakaran dengan tidak membakar dan membuang api puntung rokok sembarangan. Perhatikan barang-barang yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti kompor gas, sambungan kabel listrik, setrika dan lainnya. Pastikan barang-barang tersebut sudah dimatikan semuanya sebelum ditinggalkan,”pungkas Walikota Vicky Lumentut mengingatkan. (Ipeh)
Powered by Blogger.