Header Ads

BRI dan Pemkot Berkolaborasi Bangun Manado

JurnalManado - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Manado yang diwakili M. Ikhwan melakukan rapat bersama Pemerintah Kota Manado dalam rangka membahas bantuan dari pihak BRI melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada kesempatan tersebut Ikhwan mengatakan, kegiatan untuk membantu kota manado dirangkaikan dalam peringatan HUT BRI ke 124. Sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BRI yaitu konservasi sungai, penyuluhan UMKM, Bedah Rumah dan peletakan mesin pencacah.

"Konservasi sungai yang akan dilakukan yaitu pengerukan sungai, pembuatan taman yang nantinya menjadi tempat santai warga, ada juga spot fotonya dan jajanan yang dikelola oleh UMKM serta akan diletakkan tempat pengolahan sampah," kata Ikhwan.

Sementara itu pihak pemkot yang dipimpin langsung Sekretaris Kota Manado Micler Lakat memberikan apresiasi kepada pihak BRI atas  kerjasamanya. Diapun meminta semua pihak yang terlibat dalam rencana pelaksanaan kegiatan-kegiatan ini untuk dengan sungguh-sungguh melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.
Hadir dalam rapat, Asisten Dua Bidang Ekonomi dan Pembangunan dr. Nora Lumentut, Kepala Bapelitbangda Liny Tambajong dan jajaran pemerintahan kecamatan dan kelurahan.(ipeh)


Powered by Blogger.