Header Ads

Bryen Waworuntu Jabat Ketua Komisi lV

JurnalManado - Rasa syukur atas kepercayaan Partai NasDem kepada politisi Muda Bryen Waworuntu,atas kepercayaan Partai kepada Legislator daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Tomohon itu.

"Saya bersyukur pertama-tama, puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kesempatan yang diberikan kepada saya dalam memimpin Komisi lV", tegasnya usai paripurna Kamis (3/10/2019).

Terima kasih pula kepada Partai NasDem dan teman teman yang ada di Komisi lV atas kepercayaan kepada saya memimpin Komisi lV

 Saya berkomitmen akan membuktikan bahwa generasi millenial mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan amanah.

Dengan satu kenyakinan melalui tugas dan tanggung jawab ini dapat menjadi saluran berkat bagi orang lain. Serta  seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Sebagai pribadi melihat Komisi lV merupakan komisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 
Kami disini hanya pelayan masyarakat oleh karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat dengan hati dan tulus.

Dengab waktu dekat ini kami akan secepatnya melaksanakan rapat komisi sehingga dapat secepatnya akan mengundang seluruh mitra kerja komisi lV untuk rapat dengar pendapat (RDP) yang intinya selain perkenalan personil komisi yang ada di Komisi lV, kita ingin mengetahui tentang program kerja serta penganggaran di instansi pemerintah provinsi yang merupakan mitra kerja dari komisi lV. (tino)
Powered by Blogger.