Header Ads

DPRD Sulut, Galar Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Definitif

Ketua DPRD Sulut Andre Angouw Saat Memberikan Sambutan
JurnalManado Bertempat di ruangan rapat paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di gelar pelantikan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Sulut.

Pelaksanaan pelantkan dan pengambilan sumpah jannji pimpinan definitif di pimpin Ketua DPRD Sulut sementara Andrei Angouw.

Persiapan pelantikan Pimpinan Dewan definitif
Pada pelantikan sumpah janji Pimpinan Dewan Sulut difinitif, di lantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado Hi Afir Supratman SH MH.

Pengambilan sumpah janji tersebut, telah diambil sumpah masing masing Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut, dari PDI Perjuangan, Wakil DPRD Sulut J Victor Mailangkay, Partai NasDem  James Artur Kojongian Partai Golkar, serta Billy Lombok SH dari Partai Demokrat.

Setelah pelantikan Pimpinan Dewan Sulut, mewakil pimpinan Andrei Angouw memberikan sambutan. Sebagai politisi bersyukur kepada Tuhan sekaligus berterima kasih kepada partai masing masing yang sudah mempercayai untuk masing masing dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Golkar serta Partai Demokrat.

Kepercayaan harus dihargai dan dihormati apa yang sudah partai percayakan kepada masing masing partai, sehingga Dewan Sulut dapat bekerja sesuai tupoksinya.

Disamping itu, politisi PDIP Sulut menngharapksn kerja nyata sebagai wakil rakyat, yang tentunya akan bekerja dan menjaga keamanan dan kenyamanan bangsa terutama di Sulawesi Utara.

" Sebagai wakil rakyat diharapkan kepada 45 anggota Dewan Sulut untuk dapat bekerja untuk kesejahteraan masyarakat,sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
BMmi
Hidup rukun dan damai dalam bermasyarakat dan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini merupakan suatu komitmen untuk menjaga NKRI," tegas legislator daerah pemilihan Kota Manado.

Dalam rapat paripurna pengambilan sumpah janji Pimpinan.Dewan Sulut definitif tersebut turut hadir sekaligus memberikan sambuatan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw.

Disela sela kehadirannya di Dewan Sulut Wagub Steven Kandouw memberikan sambutan pada acara pelantikan sumpah janji Pimpinan Definif.

Wagub Kandouw begitu disapa menitipa beberapa pesan, "Sebagai mitra kerja eksekutif dapat bermitra dengan Dewan Sulut, diharapkan tiga fungsi dewan bisa berjalan dengan koridor yang. 

Turut hadir pada acara definif masing masing keluarga yang dilantik, Forkompinda Sekretaris Provinsi,Sekwan kepada SKPD eselon ll dan lll. (ADV)
Powered by Blogger.